Kamis, 11 November 2010

didedikasi untuk jiwa hebat karena pinsip "KERAS"nya

coba rasakan bagian gelap itu,baru belajar memahami.
pijakkan kaki lalu lukis semua diatas permadani tak berbatas ini.
katakan semua.!!
jangan pernah takut!!
karena ketakutan mu akan mengalahkan semua cita, rasa dan cintamu.

tutup matamu!
tapi tidak berpura buta
tutup mulutmu!
tapi tak berpura bisu
tutup telingamu!
tapi tidak berpura tuli

hmm.......
wahai dewa jagad bantu aku membakar kulit ini,
agar ku rasa keberanian jalani hidup
wahai dewi jagad bantu aku bercengkrama,
agar ku tak ragu tiap uji coba
wahai kasatria jagad bantu aku membasahi tubuh ini,
agar hilang dahaga tiap liku jalan

hidup,
ku lalui
seirama detak jantung,
nafas,
ku hirup
selirik skenario jalan ceritaku
langkah,
ku jejakkan
sealunan tiap inci aliran darah

kritik pedas
sudah mendarah daging padaku
kilatan mata dendam
sudah ku lalap habis
petir mulut
sudah ku kunyah

nikmat...!!
ku menikmatinya...!!

ku simpan apik
bukan dendam
ku tata rapi
bukan membalas

Lihat...!!
lihat ini...
ya...!! tulisan yang kalian baca ini.
ku dedikasikan pada kalian
karena jika bukan karena kalian
aku belajar
memaafkan
aku menerima
kekalahan
dan aku
menjadi diri yang berprinsip "KERAS"

ini soal prinsip kawan.
sedalam apapun kalian gali soal prinsip ini
tak kan kalian temukan

"cukup saya dan اَللّهُ yang tahu"


...tertulis dari tangan seorang wanita MUALAF(tia)...


didedikasi untuk prinsip keras.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar