Minggu, 10 Oktober 2010

...potongan puisi dari "Redz Kangkung" ketika orang ku cinta uncap kata "putus" mksh Redz...

Ketika Aku Menanti

Oleh: Redz Kangkung | 10 Januari 2010 | 18:28 WIB
Disuatu situs blog

ada hembusan nafas disini berat dan tak terkendali
aku yang sekian lama menanti
berharap semuanya akan berhenti

ada air yang mengalir dimata ini
entah itu karena bahagia atau rasa kecewa
bendungan itu pecah seketika
ketika aku menyadari penantian ini dapat berujung kecewa

Rabb
Engkau Maha mengetahui masa depan ku
Engkau Maha mengetahui keinginan ku
Engkau Maha mengetahui yang terbaik untuk ku

Rabb
aku tak ingin berbagi cinta
aku hanya ingin cinta ini untuk MU
hingga aku dapat capai surgaMU

ketika aku menanti

ada sabar yang ku beri
ada sayang yang ku tebari
namun aku tak meminta ganti
karena kau dan aku sama
sama-sama menanti akhir cerita dari penantian ini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar